Berita Bola,  Pemain bintang Barcelona, Luis Suarez, menyebutkan beberapa hal yang berkesan untuknya ketika masih berseragam Liverpool. Tercatat sudah dua tahun pemain yang penuh kontroversi tersebut meninggalkan The Reds.

Suarez bergabung bersama Liverpool pada 2011 dari Ajax Amsterdam. Kariernya berjalan begitu mulus di Anfield, namun sayangnya ia gagal mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk Liverpool.

“Saya memiliki beberapa momen yang berkesan. Pada saat menjalani debut saya, memainkan pertandingan pertama saya, itu adalah momen yang sangat luar biasa,” katanya seperti dikutip dari Agent Judi Online, Selasa (20/9/2016).

“Lalu ketika kami menang melawan Manchester City, pada saat itu kami memiliki peluang untuk memenangkan Liga Inggris. Saya memiliki banyak momen berkesan di hari saya ketika masih di Anfield,” jelasnya.

Selama empat musim membela Liverpool, Suarez mengepak 110 penampilan di ajang Liga Inggris. Ia juga menyumbangkan 69 gol untuk Liverpool. Total di seluruh kompetisi, pemain asal Uruguay tersebut mencatatkan 133 penampilan dan membukukan 82 gol.