Berita Bola,  Monreal Buka Suara soal Masa Depannya di Arsenal

Bek Arsenal, Nacho Monreal, buka suara soal masa depannya di klub berjuluk The Gunners tersebut. Ia memastikan bakal tetap bertahan di Arsenal, meski tengah diterpa berbagai rumor soal kepindahannya dari klub tersebut.

Sosok Monreal memang tengah diterpa berbagai isu soal masa depannya. Pemain berkebangsaan Spanyol itu kabarnya bakal dilepas Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019 ini lantaran ingin menyegarkan kembali posisi di bek kiri tim.

Karena itu, klub asuhan Unai Emery itu pun tengah dikaitkan dengan penggawa Celtic, Kieran Tierney. Pemain inilah yang disebut-sebut bakal menjadi suksesor Monreal di Arsenal. Mendapati rumor tersebut, Monreal pun buka suara.

Nacho Monreal buka suara soal masa depannya

Baca Juga :

Giroud Percaya Lampard Bisa Tingkatkan Kualitas Chelsea

Ia memastikan ketertarikan Arsenal dengan Tierney bukan berarti membuat masa depannya di klub akan berakhir. Monreal dengan begitu yakin mengatakan bahwa dirinya bakal tetap berada di Arsenal pada musim depan.

“Itu semua rumor. Saya masih berada di Arsenal. Saya masih punya kontrak. Gagasan saya adalah tetap di sini. Ini klub yang hebat dan saya merasa sangat nyaman bermain untuk Arsenal. Ide saya adalah untuk terus bermain di sini,” ujar Monreal, sebagaimana dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

Nacho Monreal buka suara soal masa depannya

Arsenal memang memanfaatkan betul bursa transfer musim panas 2019 untuk memperkuat tim. Sebab, Arsenal kesulitan untuk menyelesaikan perlombaan di posisi empat besar Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Musim depan, mereka pun dipastikan bakal kembali absen di Liga Champions karena hanya dapat menyelesaikan perlombaan di posisi kelima pada klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019 Link Alternatif SBOBET.