Berita Bola, Motta: Messi Bakal Berikan Dimensi yang Berbeda untuk PSG 

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona memang sedang gencar dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa hari terakhir. Terlebih dengan munculnya kabar bahwa pemilik julukan La Pulga telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Barca.

Padahal kontrak Messi sendiri di Estadio Camp Nou bakal kadaluwarsa pada akhir musim 2017-2018. Situasi tersebut pun coba dimanfaatkan oleh sejumlah klub yang memang tertarik untuk bisa mendapatkan jasa Messi, salah satunya adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu gelandang veteran PSG, yakni Thiago Motta, memberikan komentarnya. Ia pun mengaku akan sangat senang sekali jika rumor Messi itu benar-benar terealisasikan. Sebab Motta percaya kehadiran Messi bakal memberikan dimensi berbeda untuk PSG.

[ Baca Juga – El-Shaarawy Cetak Gol, Roma Kini Berbalik Unggul atas Chievo ]

“Mudah, Lionel Messi. Bayangkan Messi datang ke PSG. Antusiasme yang muncul, saya tidak hanya bicara mengenai apa yang terdapat di atas lapangan,” ucap Motta, seperti dikutip dari LinkAlternatif Terbaru, Minggu (21/5/2017).

“Saya pernah bermain dengannya, begitu pula dengan Maxwell, dia mengenalnya dengan baik. Dia seorang pemenang. Dia sesuatu yang berbeda. Di luar lapangan, media, ini akan besar. Ini akan memberikan PSG dimensi yang jauh lebih luas,” tuntasnya.