Agen Poker

Berita Bola, Jose Mourinho dikabarkan tidak berniat menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Baru-baru ini, Mourinho dikabarkan memang tengah diinginkan oleh The Gunners. Kabar ini memang cukup mengejutkan, pasalnya The Special One sebelumnya disebut-sebut hampir pasti akan bergabung dengan Manchester United di musim depan.

Namun, seperti diwartakan The Sun, Rabu (23/3/2016), sebuah sumber di Arsenal mengatakan bahwa spekulasi ketertarikan The Gunners kepada Mourinho sama sekali tidak masuk akal!

The Special One sendiri hingga kini masih menganggur, usai dipecat Chelsea pada akhir tahun lalu. Dan menurut sumber tersebut, Mourinho memang sama sekali tidak tertarik membesut Arsenal.

Disisi lain, laporan dari El Pais menyebutkan kalau manajer asal Portugal tersebut sudah mengikat perjanjian pra-kontrak dengan United, untuk memastikan kehadirannya di Old Trafford mulai musim 2016-2017. Setan Merah pun diklaim harus membayar kompensasi dengan jumlah tertentu jika nantinya mereka batal merekrut The Special One.