Berita Bola,  Mourinho Beberkan Faktor Penyebab Kekalahan Man United dari Liverpool

Manchester United mendapatkan hasil kurang baik saat bertemu Liverpool dipekan ke-17 Liga Inggris musim ini. Setan Merah dipaksa takluk 1-3 oleh Roberto Firmino dan kolega pada laga yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu 16 Desember 2018 malam WIB.

Tiga gol The Reds –julukan Liverpool– dicetak Sadio Mane (24’) dan Xherdan Shaqiri (73’) (80’). Semenatara Manchester Merah hanya mampu membalasnya dengan satu gol lewat lesakkan dari Jesse Lingard pada menit ke-33.

[ Baca Juga : ” Allegri Beberkan Kunci Sukses Juventus di Partai Derby ” ]

Pelatih Man United, Jose Mourinho, menjelaskan beberapa faktor yang menyebabkan timnya tak berdaya di Anfield. Pelatih asal Portugal itu mengatakan salah satu faktor tersebut adalah kebugaran tim yang dinilai kurang maksimal pada beberapa pertandingan terakhir.

“Pertama-tama, kami memiliki banyak masalah yang berkaitan dengan fisik, kami memiliki banyak pemain yang tengah menjalani pemulihan pada cedera mereka, karena beberapa pemain kami selalu cedera bahkan sebelum saya menangani klub ini,” ujar Mourinho, melansir dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Jika Anda melihat statistik dengan Mr Van Gaal dan sebelum Mr Van Gaal dengan David (Moyes), Anda melihat pada periode itu Anda memiliki pemain yang cedera untuk waktu yang lama. Ketika beberapa pemain Anda mengalami hal tersebut, maka kebugaran tim jelas terganggu kedepannya,” pungkas Mou.