Berita Bola, Mourinho: Berdamai dengan Wenger? Tak Perlu!

Manajer Manchester United, Jose Mourinho merasa tak perlu berdamai dengan rivalnya, yakni Arsene Wenger. Pasalnya, The Special One merasa tidak pernah punya masalah khusus dengan juru taktik Arsenal tersebut selama berkarier di Inggris.

Mourinho sekali lagi akan head-to-head dengan Wenger. Mourinho akan memimpin pasukan Setan Merah untuk menyambangi Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017, Minggu (7/5/2017) malam WIB.

Selama ini, Mourinho dan Wenger memang dikenal kerap saling sindir di media. Saat tim yang diasuh oleh keduanya berjumpa, maka seringkali ada kalimat-kalimat pedas yang keluar dari mulut mereka sebelum dan sesudah pertandingan berlangsung.

[ Baca Juga – Paul Merson: Ronald Koeman Bakal Menjadi Pelatih Barcelona Musim Depan ]

Mourinho sendiri kini angkat bicara soal prospek rivalitas terbarunya dengan The Professor. “Tidak perlu ada kata damai darinya (Wenger) karena kami tidak punya masalah,” buka Mourinho seperti dimuat LinkAlternatif Terbaru.

“Pada laga terakhir kami di Old Trafford (pertemuan pertama musim ini yang berakhir 1-1), kami berjabat tangan sebelum dan sesudah pertandingan. Saya juga ingat bahwa kami bertemu di sudut ruang konferensi pers dan kami kembali berjabat tangan,” jelasnya.

“Situasinya damai dan saya tidak punya masalah. Saya sudah dewasa, saya pernah bermain sepakbola sepanjang hidup ini. Saya sadar bahwa (saat ada) masalah di lapangan, esok hanya sudah tidak ada masalah lagi. Jadi, bagi saya tidak pernah ada masalah dengannya,” tandas manajer berkebangsaan Portugal tersebut.