Berita Bola, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membocorkan trik saat membujuk Zlatan Ibrahimovic agar mau bergabung dengan Setan Merah. Rupanya, The Special One menantang Ibracadabra untuk menaklukkan Premier League.

Sepanjang kariernya, Ibra sudah pernah meraih gelar domestik di liga-liga papan atas Eropa, dari mulai Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis. Namun, pemain 34 tahun ini belum pernah menjajal Premier League.

“Jika Anda merasa tak siap, maka dia bisa pergi ke Amerika Serikat, China, atau tinggal di Prancis semusim lagi. Jadi, pria itu (Ibrahimovic) masih ingin tantangan yang lain,” kata Mourinho seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Saat saya bilang, saya pernah juara di Inggris, Spanyol, dan Italia, dan dia juara di Spanyol, Italia, dan Prancis, namun belum pernah di Inggris, dia berpikir, ‘Aaah saya ingin pergi. Saya ingin merebut semua gelar’. Jadi motivasi dia begitu tinggi,” lanjut manajer asal Portugal ini.

Ibra akan menginjak usia 35 tahun pada Oktober mendatang. Meski tak muda lagi, Mou tetap yakin pemain yang baru saja pensiun dari timnas Swedia ini masih mampu menunjukkan permainan bagus.

“Saya selalu berpikir ada usia yang tertera dalam tanda pengenal. Namun, sebenarnya¬† ‘usia sesungguhnya’ tidak terletak pada tanda pengenal Anda. Itu hanyalah tanggal ketika Anda dilahirkan,” ucap Mourinho.

“Usia sesungguhnya adalah tubuh Anda, otak Anda, dan sikap Anda. Pria ini masih muda, tubuhnya menakjubkan,” lanjut manajer 53 tahun ini.