Agen Bola

Mourinho Dipecat, Fabregas Di-bully Fans Chelsea

Berita Bola, LONDON ~  Pengalaman tidak menyenangkan dialami Cesc Fabregas. Dia dihujat fans Chelsea karena dianggap sebagai penyebab keterpurukan The Blues yang berujung pemecatan Jose Mourinho sebagai manajer.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Chelsea memutuskan memecat Mourinho dari kursi manajer The Blues, Kamis malam kemarin. Pemecatan tidak terlepas dari performa Chelsea yang tidak kunjung membaik.

Berstatus juara bertahan, Chelsea secara mengejutkan terdampar di papan bawah klasemen sementara Premier League. Chelsea berada di posisi 15 dan hanya terpaut satu poin dari tim penghuni zona degradasi.

Mayoritas fans menilai, keterpurukan Chelsea bukan karena ketidakmampuan Mourinho. Melainkan performa para pemain Chelsea yang menurun dan diduga sedang berusaha ‘menyingkirkan’ Mourinho dari klub itu.

Salah satu pemain yang dihujat, adalah Fabregas. Alhasil, ucapan perpisahannya kepada Mourinho disambut hujatan pedas dari para fans. Ada yang menjulukinya sebagai ular dan pengkhianat.