Berita Bola, Beberapa pemain Manchester United menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Menurut media-media Inggris, kedua pemain yang diincar oleh klub lain adalah Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay.

Ketika ditanya mengenai isu terebut, pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku tak peduli jika ada pemain yang ingin hengkang dari timnya. Bahkan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut akan menerima tawaran dari klub manapun.

Baca Juga: “ Hadapi Real Madrid, Napoli Harus Keluarkan Kemampuan Terbaik

“Saya selalu terbuka untuk mendengarkan tawaran dari pemain lain. Tak hanya peduli dengan tawaran klub, saya juga selalu terbuka untuk mendengarkan hal tersebut langsung dari pemain,” buka Mourinho seperti diberitakan Prediksi Bola, Kamis (15/12/2016).

“Jika ada pemain yang mengetuk pintu saya dan menyatakan tak bahagia di klub serta memutuskan untuk hengkang, maka saya tak akan menahan ia untuk pergi bahkan ke klub rival,” tambah mantan pelatih Chelsea tersebut.

“Ketika Juan Mata pergi ke Chelsea untuk bergabung dengan Manchester United. Bagi saya itu bukan sebuah masalah. Saya selalu terbuka dengan pemain,” tandas pelatih Portugal tersebut.