Berita Bola, MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sepertinya sudah tak lagi puas dengan kinerja sang fullback kiri, Luke Shaw. Seperti diberitakan Link Alternatif, Kamis (19/1/2017), Mou –sapaan akrab Mourinho– bertekad melepas Shaw pada bursa transfer musim panas 2017.

Mengapa Mou tidak melepas Shaw pada bursa transfer kali ini? Alasannya, Manchester Merah tak memiliki banyak waktu untuk mencari pengganti Shaw.

Karena itu, dengan menjual Shaw pada musim panas 2017, Man United leluasa dalam melancarkan aksi mencari pengganti eks fullback kiri andalan Southampton tersebut. Sejatinya di awal musim 2016-2017, Shaw menyegel satu slot di sisi kiri pertahanan Setan Merah.

Baca Juga: “ Hot Soccer: Penyerang Torino Dinilai Layak Gantikan Diego Costa di Chelsea

Namun, seiring cedera yang melanda, plus performa konsisten dari Daley Blind dan Matteo Darmian membuat Shaw harus rela terdepak ke bangku cadangan. Di Liga Inggris musim ini, Shaw baru tujuh kali tampil.

Ketika Shaw turun, Man United tak bisa dikatakan meraih hasil optimal. Sebab dalam tujuh pertandingan tersebut Manchester Merah hanya meraih tiga menang, dua imbang dan dua kalah.