Berita Bola, Setelah jeda internasional, Liverpool akan menjamu Manchester United. Untuk laga itu manajer Liverpool Juergen Klopp diminta hati-hati menunjuk kiper.

Pandangan tersebut diberikan oleh John Aldridge, mantan penyerang Liverpool, saat mencermati kemenangan 2-1 atas Swansea City akhir pekan lalu. Saat itu gawang Liverpool dikawal oleh Loris Karius.

“Kemenangan lawan Arsenal, Leicester City, dan Chelsea sudah sedemikian impresif, tapi masih ada area-area yang merisaukan saya,” tulis Aldridge dalam kolom Agen Judi Terpercaya.

“Kerisauan pertama adalah mengenai pemilihan kiper dan walaupun ada kritikan terhadap Simon Mignolet dalam dua tahun terakhir, ia masih terlihat lebih baik daripada anak baru ini, Loris Karius. Klopp tampaknya melihat sesuatu yang ia senangi dari kiper ini, tapi Karius tampak gugup saat mengantisipasi umpan silang. Itu kelemahan nyata Liverpool yang akan coba dimanfaatkan oleh tim-tim lawan.

“Saya berani bertaruh (manajer MU) Jose Mourinho melihat laga lawan Swansea dan pasti senang melihat penampilan Karius, dengan Manchester United akan berusaha memanfaatkan kerentanan itu saat mereka datang ke Anfield di partai Premier League berikutnya,” sebutnya.

Liverpool mengawali musim dengan cukup positif, setelah mengalahkan tim-tim tangguh dan meraih 16 poin untuk duduk di posisi empat papan klasemen alias tertinggal dua angka saja dari pemuncak klasemen Manchester City.

“Saat ini ada banyak suporter Liverpool yang antusias dengan prospek (juara), tapi saya menilai optimisme itu masih terlalu dini. Walaupun kemenangan 2-1 atas Swansea memberi bukti bahwa tim Klopp merupakan pesaing nyata empat besar dan balik ke Liga Champions, saya belum yakin benar mereka dapat berproses menjadi tim kandidat juara,” tutur Aldridge.

Setelah jeda internasional pada akhir pekan ini, Liverpool akan menjamu MU di Anfield pada partai Premier League, Selasa (18/10/2016) dinihari WIB.