Berita Bola,  Mourinho Yakin Peringkat Man United Lebih Baik pada Desember

Klub raksasa Inggris, Manchester United, saat ini masih terpaku di posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Namun, sang manajer, Jose Mourinho, mengaku tidak risau dengan posisi tersebut. Sebab, orang Portugal itu yakin Setan Merah akan segera merangkak naik di papan klasemen.

United hingga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 bisa dikatakan menjalani musim yang naik turun. Performa Romelu Lukaku dan kawan-kawan kerap inkonsisten sehingga hanya bisa meraup 17 angka dari 10 laga yang sudah dijalani.

Manchester United

Jelang laga kontra Bournemouth, Mourinho optimis timnya dapat memperbaiki posisi di klasemen pada akhir Desember 2018. Dengan demikian, Man United akan berada pada posisi yang sedikit lebih nyaman saat pergantian kalender menjadi 2019.

“Saya yakin kami akan ada di posisi yang lebih baik. Saya selalu bilang Anda akan menjalani 19 laga kandang dan 19 pertandingan tandang. Kami selalu mendapatkan dua partai tandang berurutan. Sampai titik ini, kami bahkan bermain di markas tiga tim kandidat kuat juara, yakni Liverpool, Chelsea, dan Man City terlebih dahulu,” ucap Jose Mourinho, dinukil dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Saya yakin pada akhir Desember, yang mana merupakan akhir dari paruh pertama Liga Inggris, kami tidak akan ada di posisi sekarang ini. Kami akan berada di posisi yang lebih baik,” imbuh pria berjuluk Si Spesial itu.

Jose Mourinho

Mourinho setidaknya punya kesempatan membuktikan ucapannya itu dengan menundukkan Bournemouth di markasnya, Stadion Vitality, pada Sabtu (3/11/2018) malam WIB. Tiga poin akan membuat mereka menyamai perolehan angka tuan rumah dan berpotensi menggeser anak asuh Eddie Howe di klasemen, yakni posisi enam dengan 20 angka.