Agen Bola

Agen Bola – Moyes Asyik Ngemil Bareng Fans Usai Diusir Wasit ke Tribun Penonton ,

David Moyes dikartu merah dalam kekalahan timnya, Real Sociedad, atas Villarreal di Copa del Rey. Menariknya, Moyes kemudian malah terlihat asyik mengudap penganan yang ditawarkan seorang suporter di tribun penonton.

Dalam pertandingan yang berakhir hasil imbang 2-2 di Anoeta, Kamis (15/1/2015) dinihari WIB, Moyes sudah mendapat satu peringatan dari wasit akibat melakukan protes dan kemudian dikartu merah akibat mengeluhkan keputusan lain saat laga tersisa 10 menit lagi.

Agen Bola | Bandar Bola
Nah, tindakan-tindakan berikutnya dari pria Skotlandia 51 tahun yang sedang belajar bahasa Spanyol itu lalu cukup memicu senyum. Dengan luwesnya Moyes melompati pagar, mendapatkan kursi kosong di tribun penonton, lalu mendudukinya.

Agen Bola

Nah di tempatnya duduk tersebut Moyes kemudian dengan senang hati menerima tawaran snack dari seorang suporter perempuan yang duduk di kursi barisan belakangnya. Ia mengulurkan tangan ke dalam bungkus makanan kecil itu lalu dengan santai mengudapnya.

Namun, ia rupanya pilih-pilih juga saat ada suporter lain yang tampak menawari penganan berbeda. Kali ini, dengan mulut yang masih sibuk mengunyah, mantan manajer Preston North End, Everton, dan Manchester United itu menolaknya dengan gerakan tangan.

Hasil di dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar itu sendiri membuat Sociedad tersingkir dengan agregat 2-3 dari Villarreal. Mengomentari jalannya laga tersebut dan keputusan wasit mengusirnya ke tribun penonton, Moyes menyatakan ketidakpuasannya terhadap si pengadil lapangan.

“Ini merupakan partai Piala, partai besar, tapi saya pikir wasit sudah merampas kecepatan pertandingan (akibat banyaknya kartu). Saya pikir orang datang untuk melihat aksi dan dua keputusan kartu kuning saya juga tak tepat,” sebutnya di Reuters.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet