Judi Online

Berita Bola, Manajer anyar Sunderland, David Moyes, diyakini tengah mengincar beberapa pemain untuk memperkuat skuadnya di musim panas ini. Setelah dikaitkan dengan beberapa nama, Moyes kini dikabarkan ingin mendatangkan pemain muda Manchester United, Paddy McNair.

Moyes yang ditunjuk sebagai pengganti Sam Allardyce memang punya tugas cukup berat untuk membawa Sunderland bertahan di Premier League. The Chosen One belum lama ini sempat mengatakan kalau The Black Cats butuh pembenahan hampir di semua lini.

Salah satu langkah awal Moyes untuk memperkuat timnya diyakini adalah memperkuat sektor pertahanan Sunderland yang dinilai terlalu rapuh musim lalu.

Dilansir Bintangbola.co, Senin (1/8/2016), manajer asal Skotlandia tersebut telah menjadikan McNair sebagai target utamanya. Pemain Timnas Irlandia Utara berusia 21 tahun itu dikenal serba bisa. Selain mahir bermain sebagai bek tengah, McNair juga fasih berperan sebagai fullback dan gelandang bertahan.

McNair sendiri bukan satu-satunya pemain Man United yang dihubungkan dengan Moyes pada bursa transfer kali ini. Ia juga dikabarkan ingin mendatangkan Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj ke Stadium of Light pada musim panas ini.