Berita Bola, MU Mundur, City Terdepan Rekrut Jorginho

Klub EPL, Manchester United dikabarkan mundur dari perburuan Jorginho. Setan Merah disebut sudah merelakan gelandang Napoli itu untuk bergabung dengan tetangga mereka, Manchester City.

Gelandang Napoli itu sejak awal tahun lalu dikaitkan dengan Manchester United. Ia diproyeksikan akan menggantikan Michael Carrick yang pensiun pada musim panas nanti.

Menurut Link Alternatif SBOBET 2018,  belakangan ini sosok Gelandang Timnas Italia itu mulai dikaitkan dengan Manchester City. Ia disebut akan dijadikan penerus Yaya Toure yang akan dilepas City pada musim panas nanti.

[ Baca Juga – ” Wenger Ingin Idenya Tak Ditiru Sang Suksesor di Arsenal ” ]

Dalam laporan yang dilansir Manchester Evening News, Manchester City nampaknya berpeluang lebih besar untuk mendapatkan Jorginho. Pasalnya Jose Mourinho sudah memastikan tidak akan mengejar gelandang 26 tahun tersebut.

Mourinho kabarnya menilai Jorginho terlalu mahal untuk kualitas yang ia miliki. Sehingga ia memilih alternatif lain yang lebih masuk akal ketimbang sang pemain.

Mourinho kabarnya lebih memprioritaskan nama-nama seperti Marco Verratti, Jean Michel Seri dan Arturo Vidal untuk didatangkan ke Old Trafford.