BERITA BOLA MU Perpanjang Kontrak Jesse Lingard Hingga 2021

Manchester United memperpanjang kontrak gelandang, Jesse Lingard sampai Juni 2021 dengan opsi perpanjangan semusim. Pemain berusia 24 tahun ini telah berada di MU sejak usia 7 tahun.

Pemain asal Inggris ini kemudian dipinjamkan ke beberapa klub seperti, Leicester City, Birmingham City, Derby County dan Brighton dan Hove Albion. Ia kemudian bisa menembus tim utama MU ketika Louis Van Gaal menjadi manajer.

Lingard telah membuat 70 penampilan bersama MU, dan 29 diantaranya di bawah manajer Jose Mourinho. Lingard telah mencetak 11 gol.

[ Baca Juga – Diego Simeone Puji Semangat Juang Pemain Atletico Madrid ]

“MU akan selalu menjadi bagian terpenting dalam hidup saya. Saya telah menjadi bagian dari MU sejak usia 7 tahun dan saya merasa bangga,” kata Lingard dikutip dari LinkAlternatif SBOBET

Lingard pun mengucapkan terimakasih kepada fans MU yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Lingard berharap, ia bisa membantu MU untuk memenagkan trofi lebih banyak.

Mourinho pun senang dengan perpanjangan kontrak Lingard di MU.

“Lingard adalah pemain yang cerdas, dengan kombinasi energi dan kemampuan, maka ia akan menjadi pemain yang hebat di masa depan. Saya senang dengan penandatanganan kontrak baru Lingard,” tambah Mourinho