Berita Bola, Cedera yang dialami Arjen Robben jelas jadi kerugian besar bagi Bayern Munich. Bagaimana tidak, winger lincah asal Belanda ini adalah salah satu pemain yang punya peran vital dalam permainan armada The Bavarians.

Robben mengalami cedera pangkal paha, saat membela Bayern dalam laga uji coba kontra Lipstadt akhir pekan kemarin. Akibat cedera yang menimpanya, Robben dipastikan akan menepi selama enam pekan ke depan.

Masalah yang dialami Robben awal musim ini, serupa dengan yang dialaminya musim lalu. Dengan masalah cedera yang sama, Robben hanya tampil dalam 22 pertandingan musim lalu.

Rasa empati pun diberikan oleh rekan satu tim Robben, Thomas Mueller. Mueller tahu betul jika cedera yang dialami rekannya jadi pil pahit yang harus diterima Robben. Mueller bisa merasakan penderitaan Robben dan berharap rekannya bisa pulih secepatnya.

“Cedera terbaru Arjen (Robben) sangat pahit baginya. Saya tidak ingin (cedera) itu ada di kakinya saat ini. Dia telah berjuang kembali dari cedera yang lain. Saya berharap dia akan segera pulih. Kemudian, dia akan tersedia dalam waktu yang lama,” ujar Mueller dilansir Panduan Judi Online.

“Bayern membutuhkan Arjen. Dia sangat penting untuk permainan menyerang kami. Arjen tak pernah menyerah, meskipun dalam enam bulan ke depan takkan mudah baginya,” ujar Mueller.

Jelang menghadapi musim baru Bundesliga, Bayern akan melakoni serangkaian laga uji coba. Tercatat ada empat klub elite Eropa yang akan jadi lawan Philipp Lahm cs yakni, Manchester City, AC Milan, Inter Milan, dan Real Madrid.