Berita Bola, Namanya Tak Masuk Kaos Juara Barca, Begini Respon Deulofeu

Barcelona merayakan gelar juara La Liga musim 2017/18. Pesta perayaan pun sudah digelar usai laga melawan Deportivo La Coruna di Stadion Riazor akhir pekan lalu dimana Barca menang 2-4.

Namun, rupanya akan yang ‘tidak senang’ dengan perayaan tersebut. Dia adalah Gerard Deulofeu.

Deulofeu adalah pemain Barca pada putaran pertama musim 2017/18. Namun, dia kemudian pindah ke Watford dengan status pemain pinjaman pada bulan Januari ini. Deulofeu pun tidak hadir dalam perayaan juara Barca.

Lantas, ada satu hal yang menganggu Deulofeu di perayaan tersebut. Sebab, nama Deulofeu tidak masuk dalam daftar nama di kaos yang dipakai pemain Barca pada perayaan tersebut. Deulofeu bahkan menyindir di akun twitter miliknya.

[ Baca Juga – ” Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Firmino ” ]

“Juara La Liga. Ini milik saya juga atau tidak?” tulis Deulofeu pada Link Alternatif SBOBET 2018.

Pada status twitter tersebut, Deulofeu juga menambahkan tiga gambar. Dua gambar menampilkan aksinya bersama Barca. Satu gambar lain adalah kaos yang dipakai dalam perayaan juara Barca, dimana tidak terdapat namanya.

Deulofeu bukan satu-satunya pemain yang dilepas Barca di bulan Januari. Ada juga Rafinha Alcantara yang dilepas ke Inter Milan. Tapi, nama Rafinha ada dalam daftar pemain. Nama yang tidak masuk adalah Arda Turan dan Javier Mascherano.

Deulofeu sendiri pada paruh musim pertama bermain sebanyak sepuluh kali di La Liga bersama Barca. Pemain berusia 24 tahun mencetak satu gol saat Barca menang atas Malaga.