Berita Bola, Liburan bek Manchester United, Chris Smalling, berakhir bahagia setelah beberapa bencana yang dideritanya. Pemain internasional Inggris itu resmi bertunangan setelah lamarannya diterima sang kekasih, Sam Cooke.

“Bali akan selalu diingat untuk banyak alasan, tapi momen paling tak terlupakan adalah saat @samcookephotography menjawab ya!” tulis Smalling di Instagram, seperti dikutip Panduan Judi Online pada Sabtu 16 Juli 2016.

Cooke menanggapi pesan Smalling, dengan mengungkap perasaan bahagianya. “Siapa butuh filter dengan sinar matahari terbenam seperti ini! Pada 9 Juli, Smalling membuat saya jadi gadis paling bahagia. #soontobemrssmalling.”

Sebelumnya, liburan Smalling tampak bakal berantakan dengan beberapa insiden. Nasib sial pertamanya adalah keracunan makanan, membuat dia harus menghabiskan awal liburannya di rumah sakit. Kemudian, dia mengalami kecelakaan saat bermain jet ski.

Foto-foto memperlihatkan luka lebam di sekujur wajahnya. Tapi, dia memutuskan tetap melanjutkan rencananya melamar sang kekasih, untuk menciptakan akhir kisah yang bahagia dalam perjalanan berliburnya.