BERITA BOLA, Nathan Redmond: Southampton Layak Menang atas Man United!

Winger Southampton, Nathan Redmon, merasa kalau timnya layak meraih poin penuh alias kemenangan saat jumpa Manchester United di St. Mary’s Stadium dini hari tadi, dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris 2016-2017.

Soton sejatinya memang memiliki beberapa peluang emas untuk mencetak gol melawan Man United, termasuk penalti Manolo Gabbiadini yang digagalkan kiper Setan Merah, Sergio Romero.

Redmond pun menyatakan, meski timnya cukup puas dengan hasil imbang 0-0 kontra Man United, ada beberapa kekecewaan di ruang ganti karena gagal meraih kemenangan.

“Kami harusnya mendapatkan tiga poin dan kami sedikit kecewa. Kami sejatinya layak menang! Namun, kami akan mengambil satu poin ini, tapi kami harusnya memaksimalkan peluang-peluang kami,” keluh Redmond seperti dimuat LinkAlternatif MAXBET

{ Baca Juga : ” Gagal Raih Trofi, Inzaghi Tetap Bangga dengan Performa Lazio}

“Bila Gabbi mencetak gol penalti, maka ini mengubah jalannya permainan, tapi kami harus lebih memaksimalkan peluang kami. Saya tak fokus pada apa yang Manchester United lakukan atau tim lain lakukan,” sambungnya.

“Kami selalu fokus pada apa yang kami bisa dan ketika kami kembali ke ruang ganti, kami kecewa kami tak memaksimalkan peluang kami. Kami telah memainkan banyak laga musim ini dan kami masih ingin finis setinggi mungkin di liga domestik,” tandasnya.

Dengan menyisakan satu laga lagi di Liga Inggris 2016-2017, raihan maksimal Soton di klasemen akhir adalah finis di peringkat delapan, yang mana saat ini mereka telah menempati posisi tersebut namun masih mungkin digeser West Bromwich Albion, Bournemouth, dan juga Leicester City.