Agen Bola

Neuer Buka Peluang Hengkang dari Bayern

Berita Bola, MUNICH ~  Kerugian besar akan diterima Bayern Munich, andai ditinggal penjaga gawang tangguh, Manuel Neuer. Berbicara dengan media Jerman, Der Westen, Neuer mengungkap kemungkinan dirinya angkat koper dari Allianz Arena.

Neuer sudah menghabiskan hampir 5 musim kariernya bersama The Bavarians, sejak kedatangannya dari Schalke 04 tahun 2011 lalu.

Sederet gelar telah ia sumbangkan buat Bayern diantaranya, 3 gelar Bundesliga selama 3 musim beruntun, periode 2012 hingga 2013. Ia berpeluang besar membawa Bayern memecahkan rekor klub yang berhasil membawa gelar juara Bundesliga selama 4 tahun beruntun musim ini.

Tak hanya itu, ia juga pernah merasakan gelar juara Liga Champions musim 2012/2013, Piala Super Eropa 2013, dan Piala Dunia Klub 2013.

Meski dicap sebagai salah pilar terbaik Bayern sepanjang sejarah, Neuer nampaknya masih ingin menemukan tantangan baru. Hal ini yang mengisyaratkan jika dirinya punya peluang hengkang dari Bayern.

“Saya merasa baik di Bayern Munich. Tapi, saya tidak bisa mengesampingkan suatu hari saya ingin mendapat sesuatu yang lain,” ujar Neuer.

“Tapi, saat ini saya masih memiliki kontrak hingga 2019, dan saat ini masih Januari 2016,” ucapnya.

Selama hampir 5 musim berseragam Die Roten, Neuer sudah tampil dalam 229 pertandingan di semua ajang kompetisi. Ia juga adalah penjaga gawang utama Timnas Jerman, yang turut membawa Tim Panzer juara Piala Dunia 2014 lalu.