Agen Judi Terpercaya

Berita Bola, Mantan pesepakbola Inggris, Terry Gibson, menyebut Neymar da Silva berpotensi dijual Barcelona pada bursa transfer musim panas 2016. Gibson menilai, kondisi saat ini memungkinkan Blaugrana –julukan Barcelona– melepas kapten Timnas Brasil tersebut.

Kondisi saat ini yang dimaksud ialah ketajaman tandem Neymar di lini depan yakni Lionel Messi dan Luis Suarez. Sepanjang musim ini, jika digabungkan, kedua pemain tersebut mampu mengemas 97 gol!

Selain itu, Barca sudah mengantisipasi jika Neymar benar-benar hengkang dari Estadio Camp Nou. Kabarnya, Los Azulgrana –julukan Barcelona– sudah menyiapkan Hatem Ben Arfa (OGC Nice) untuk menggantikan posisi Neymar.

Bahkan, Ben Arfa sudah siap membela klub besar Eropa dan bukan tak mungkin Barca merupakan klub yang dipilih pemain berpaspor Prancis tersebut. Karena itu, peluang Neymar meninggalkan Barca semakin besar pada bursa transfer mendatang.

“Jika Anda menanyakan saya dua bulan lalu, saya mengatakan tak ada peluang Neymar meninggalkan Barca. Namun sekarang, ia berpeluang hengkang,” jelas Gibson mengutip dari beritabintang.com, Kamis (12/5/2016).

“Barca akan membangun stadion baru dan itu berpengaruh kepada kekuatan finansian mereka. Jika mereka harus menjual di antara Messi, Neymar atau Suarez, saya pikir Barca lebih memilih Neymar,” urai pandit yang kini bekerja di Sky Sports itu.