Berita Bola, RIO DE JANEIRO Nama Gabriel Jesus memang menjadi komoditi panas di bursa transfer kali ini. Sebab setidaknya terdapat empat klub papan atas seperti Manchester United, Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona yang berhasrat untuk mendapatkan jasa Gabriel.

Bahkan nama terakhir disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk bisa mendaratkan Gabriel di jendela transfer musim panas 2016. Manajemen Barca kabarnya bakal menggunakan kehadiran Neymar Jr di skuad Timnas Brasil dalam gelaran Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Akan tetapi rumor tersebut mendapat bantahan langsung dari Neymar beberapa waktu lalu. Ia menegaskan tidak memiliki “misi rahasia” dari manajemen Barca untuk bisa merayu Gabriel bergabung dengan mereka di musim panas ini.

“Ya, saya memang telah melakukan pembicaraan dengan Gabriel Jesus mengenai bermain dan tinggal di Barcelona. Namun bukan hanya kepada dia, saya berbagai pengalaman itu, tetapi juga kepada pemain di sini (skuad Timnas Brasil),” ucap Neymar, seperti dilansir Panduan Judi Online, Rabu (27/7/2016).

“Gabriel merupakan pemain luar biasa. Saya sadar bahwa banyak klub yang menginginkan jasanya. Namun saran saya kepadanya adalah memilih klub yang benar-benar bisa menghargai potensinya,” imbuh pemain berusia 24 tahun tersebut.