Berita Bola, BARCELONANeymar Santos Jr, sepertinya saat ini tengah dipusingkan mengenai masa depannya. Menurut laporan Panduan Bermain Judi Online, Minggu (5/6/2016), pemain internasional Brasil tersebut ingin bertahan di Camp Nou namun sang ayah memilih Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar hingga saat ini memang masih belum menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan manajeman Blaugrana – julukan Barca. Hal tersebut pun semakin mempertegas kabar bahwa pemain 24 tahun tersebut akan segera berganti seragam.

Satu tim yang memang berniat mendatangkan Neymar adalah PSG. Bahkan klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut dikabarkan siap membayar mahal untuk Neymar.

Kehadiran Neymar memang sangat penting bagi PSG yang dipastikan kehilangan striker musim depan. Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya di klub asal Ibu Kota Prancis tersebut.

Dan dengan torehan 24 gol di ajang La Liga musim ini, mantan pemain Santos tersebut dinilai cocok untuk menggantikan posisi Ibrahimovic sebagai juru gedor tim.