BERITA BOLANeymar Tak Ingin Jadi Pemain Egois

Striker Barcelona, Neymar menjadi salah satu pemain yang digadang-gadang bakal mendapatkan gelar Ballon d’Or. Di edisi lalu, dia hanya mampu menjadi penghuni nominasi ketiga karena kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pemain asal Brasil tersebut rupanya tidak menyimpan kekecewaan akan hasil tersebut. Baginya, gelar Ballon d’Or bukan motif utamanya bermain baik dalam setiap pertandingan.

“Memenangkan Ballon d’Or adalah salah satu target saya karena itu akan menjadi kemenangan pribadi. Tetapi, saya tidak ingin terburu-buru,” ujar Neymar, seperti dikutip dari LinkAlternatif SBOBET

[ Baca Juga – Jelang Derby Merseyside, Everton Optimis Taklukkan Liverpool ]

Masih berusia 24 tahun, Neymar seolah ingin menunjukkan jika dirinya bukanlah pemain yang egois. Menurutnya, dalam setiap pertandingan lebih menyenangkan memberi servis kepada rekan setim ketimbang bermain menonjol seorang diri.

“Ambisi personal bukan motif yang saya cari dari sepakbola. Saya tidak ingin bermain untuk ambisi. Saya bermain karena itu memberi kesenangan, saya senang membantu rekan satu tim,” imbuhnya.

Neymar pun yakin, andai dia terus bermain seperti saat ini. Gelar Ballon d’Or pasti akan pula didapatnya. Itu dia jadikan seperti bonus setelah mampu mengantarkan tim yang dibela mencapai kesuksesan.