Agen Poker

Berita Bola, Satu partai menarik antara Brasil melawan Uruguay akan tersaji pada pagi ini WIB dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Kapten Tim Samba, Neymar da Silva Santos Junior, mengaku tidak sabar berduel dengan Luis Suarez.

Sebenarnya Neymar sempat diragukan bisa tampil di Itaipava Arena karena isu kebugaran. Akan tetapi, tampaknya bintang berusia 24 tahun tersebut sudah bisa bahu-membahu dengan rekan-rekannya kontra Uruguay.

Melawan Uruguay juga akan menjadi pertemuan Neymar dengan Suarez sebagai musuh, karena sebelumnya selalu sebagai kolega di Barcelona. Mantan penyerang Santos FC itu pun sangat antusias adu skill dengan El Pistolero –julukan Suarez.

“Kami berbincang melalui pesan singkat sebelum pertandingan ini. Kami selalu bersama-sama. Kami juga memiliki hubungan yang luar biasa baik bersama Lionel Messi,” papar Neymar, seperti diberitakan Soccerway, Sabtu (25/3/2016).

“Selain hubungan baik di lapangan, kami juga berteman di luar lapangan. Dan saya pikir hal ini sangat penting. Di lapangan segalanya berjalan begitu saja, sebab kami saling membutuhkan. Kami selalu ingin pemain lain mencetak gol dan itu adalah hal indah untuk tim,” jelasnya.