BERITA BOLA, Ngotot Datangkan Pemain Baru, Leicester Tawar Evans Rp395 Miliar

Klub Liga Inggris, Leicester City, kabarnya telah membuat tawaran sebesar 23 juta pounds atau setara Rp395 miliar untuk mendatangkan bek tengah West Bromwich Abion, Jonny Evans, menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Sebelumnya, mantan pemain Manchester United ini digosipkan segera menuju Manchester City pada musim ini. Di sisi lain Evans sendiri juga masih berharap untuk melipir menuju Etihad Stadium dalam waktu beberapa hari ke depan.

Dua tawaran City sebelumnya telah ditolak. Salah satunya berjumlah sekitar 23 juta pounds atau setara Rp393 miliar. Namun West Brom mengaku hanya akan melepas sang pemain jika ada klub yang bersedia untuk membayar sebesar Rp513 miliar.

[ Baca Juga : ” Sterling Dikartu Merah, Guardiola: Mungkin Kami Harus Bermain Tanpa Suporter ” ]

Oleh sebab itu langkah The Foxes – julukan Leicester City- untuk mendapatkan sang pemain tidak akan berjalan mudah. Pasalnya mereka harus berjuang menghadapi tawaran besar yang telah diajukan The Citizen – julukan Manchester City-.

Sebagaimana diberitakan Link Alternatif SBOBET, Senin (28/8/2017), Leicester masih berupaya keras berjuang untuk mendatangkan pemain baru menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2017 yang akan berakhir pada 31 Agustus 2017.

Mereka masih berupaya mendatangkan sang pemain dengan mengajukan tawaran sebesar 23 juta pounds atau setara Rp395 miliar. Pasalnya Evans baru saja diangkat menjadi kapten baru West Bromwich Albion setelah Darren Fletcher meninggalkan The Hawthorns menuju Stoke City.