Agen Bola

Agen Bola – Odegaard Main di Castilla, tapi Berlatih Bersama Ronaldo cs,

Sukses mendatangkan Martin Odegaard, Real Madrid punya rencana khusus dengan remaja 16 tahun itu. Meski bakal bermain di Castilla sampai akhir musim, dia akan menjalani latihan bersama Cristiano Ronaldo dkk.

Odegaard menjadi sensasi baru di sepakbola Eropa setelah Real Madrid resmi merekrutnya. Pesepakbola asal Norwegia itu dilabeli wonderkid setelah dianggap punya prospek sangat baik dan berhasil menembus tim utama negaranya dalam usia 15 tahun 253 hari.

Odegaard dipastikan tidak akan langsung masuk tim utama Madrid karena dia akan menjadi bagian dari Castilla (tim kedua El Real). Namun dia akan dapat porsi latihan khusus karena akan menjalaninya bersama tim utama, dengan Ronaldo, Toni Kroos, Gareth Bale dan bintang-bintang Madrid lainnya.

Agen Bola

“Awalnya dia akan bermain di Castilla, dan jika Carlo Ancelotti membutuhkannya maka Anda tentu bisa mengandalkannya. Dia akan berlatih bersama tim utama dan Castilla. Dia akan bergabung dengan tim utama di pramusim (2015/2016), dari situ keputusan akan diambil,” ungkap juru bicara El Real, Emilio Butragueno, di Marca.

Odegaard sendiri menyatakan tak masalah bermain di tim reserve. Itu disebutnya akan menjadi bekal demi mendapat persiapan matang menembus skuat utama Los Merengues.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet