Berita Bola, LONDON Arsenal akan memulai petualangannya di Liga Champions musim ini dengan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di laga pembuka, Rabu 14 September 2016. Striker Arsenal, Olivier Giroud memilih untuk merendah dengan mengatakan PSG yang jadi favorit untuk menang di laga itu.

Arsenal tergabung dalam Grup A di kompetisi sepakbola paling elite di Benua Eropa tersebut. Selain akan berhadapan dengan PSG, tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu juga akan menghadapi FC Basel dan klub asal Bulgaria, Ludogoretz Razgrad.

Diakuinya kemnangan atas Southampton pada akhir pekan lalu memberikan kontribusi positif jelang laga melawan PSG. Kiprah PSG sendiri di Ligue 1 sejauh ini jauh dari kata impresif. Pada pertandingan terakhir melawan Saint-Etienne, PSG hanya mampu meraup satu poin saja.

“Kami tahu kemenangan ini (vs Soton) membutuhkan karakter dalam tim dan segalanya tidak lah mudah untuk dilakukan, dan Liga Champions merupakan kompetisi yang berbeda,” ujarnya seperti dilansir dari LinkAlternatif.Info, Senin (12/9/2016).

“Paris merupakan favorit dan pemimpin dari grup ini. Semuanya tergantung oleh kami bagaimana menghadapi mereka,” tuntasnya.