Agen Bola

Operasi Usus Buntu Sukses, Klopp Mungkin Absen Lawan West Ham

Berita BolaLIVERPOOL  ~   Operasi usus buntu yang dijalani Juergen Klopp berhasil. Ada kemungkinan manajer Liverpool itu bakal melewatkan duel kontra West Ham United di Piala FA.

Klopp absen saat Liverpool menjamu Sunderland di Anfield, Sabtu (6/2/2016) malam WIB. Kubu ‘Si Merah’ mengumumkan bahwa manajer asal Jerman itu mengalami peradangan pada usus buntunya.

Kabar mengejutkan mengingat Klopp sehari sebelumnya masih menjalani konferensi pers rutin yang diadakan setiap menghadapi pertandingan Premier League.

Pada laga yang berujung hasil imbang 2-2 kontra Sunderland, tempat Klopp diisi para asistennya seperti Zelkjo Buvac dan Peter Krawietz, pelatih tim utama Pepijn Lijnders, dan pelatih kiper John Achterberg.

Setelah didiagnosa mengalami radang usus buntu, Klopp langsung dilarikan ke rumah sakit oleh dokter tim Andy Massey, untuk menjalani operasi pada pukul 13.30 waktu setempat.

Seperti dikutip Soccernet, operasi di rumah sakit Aintree berjalan sukses dan peradangan pada usus buntunya sudah hilang. Tapi, belum diketahui apakah Klopp bakal langsung melatih lagi atau tidak.

Ini memunculkan kabar bahwa Klopp bakal absen lagi saat Liverpool bertandang ke Boleyn Ground, markas West Ham, untuk laga replay babak keempat Piala FA tengah pekan besok.

Kemungkinan Klopp baru bisa full berada di pinggir lapangan lagi saat menghadapi Aston Villa pekan depan.