Agen Bola

Ozil ingin gaji selangit untuk tetap di Arsenal

Berita Bola, LONDON  ~   Playmaker Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan meminta bayaran sebesar 200.000 per pekan untuk bertahan di Emirates Stadium. Demikian diklaim Squawka.

Kontrak Ozil sendiri masih menyisakan dua musim lagi atau akan berakhir pada 2018 mendatang. Namun Arsenal dikabarkan ingin bernegoisasi untuk perpanjangan kontrak pemain Jerman itu.

Arsenal sendiri dikabarkan hanya akan menawarkan Ozil gaji sebesar 180 ribu per pekan dalam kontrak baru nantinya. Namun Squawka mengklaim bahwa mantan pemain Real Madrid itu ingin lebih.

Arsenal sendiri dikabarkan tetap menjadi pilihan utama Ozil meskipun beberapa laporan menyebut dirinya menarik minat dari Barcelona dan juga mantan klubnya, Real Madrid.

“Ozil suka kehidupan di London dan dia bermain baik. Kami pikir dia akan menandatangani kontrak baru,” bunyi klaim dari Squawka.

“Ozil mungkin dihubungkan dengan beberapa klub lain sebelum dia menandatangani kontrak baru. Kami pikir dia ingin 200 ribu per pekan, Arsenal ingin menawarkan sekitar 180 ribu per pekan.”