Berita Bola, Selama ini Arsenal selalu terganjal di bulan November, sehingga publik kerap memberikan label “Arsenovember”. Akan tetapi pada musim ini, The Gunners berhasil melalui November tanpa satu pun hasil kekalahan.

Padahal di November, Arsenal memiliki jadwal padat sekaligus melawan dua klub besar yakni Paris Saint-Germain dan Manchester United. Beruntung, dia dua laga tersebut London Merah berhasil melewatinya dengan hasil imbang.

Baca Juga: “ Andres Iniesta Telah Pulih dari Cedera

“Saya bahagia dengan hasil-hasil yang kami raih. Kami berhasil menuntaskan peluang dan belum puas dengan keunggulan satu atau dua gol,” kata Ozil, seperti dilansir Prediksi Bola, Senin (5/12/2016).

“Kami dalam posisi yang bagus dalam perebutan gelar juara Liga Inggris, dan kami lolos dari ‘Arsenovember’ tanpa kekalahan. Kami percaya diri untuk menjalani laga-laga selanjutnya,” sambungnya.

Dalam pertandingan terkini di Liga Inggris, Arsenal mampu mengalahkan West Ham United dengan skor telak 1-5, Minggu (4/12/2016). Alexis Sanchez menjadi bintang dengan raihan tiga gol hanya dalam 14 menit.