Berita Bola Sejak pertama kali bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2013, penampilan Mesut Ozil bisa dikatakan cukup impresif. Bahkan, Ozil menjadi aktor di balik usainya puasa gelar The Gunners dengan raihan FA Cup di musim debutnya.

Dengan sejumlah prestasi tersebut, wajar jika manajemen Arsenal pun ingin melanjutkan kerja samanya dengan Ozil. Gelandang Timnas Jerman itu disebut-sebut bakal mendapatkan perpanjangan kontrak baru oleh kubu Arsenal.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Ozil beberapa saat lalu. Ia menyatakan siap melakukan diskusi dengan manajemen Arsenal guna membahas perihal kontrak barunya di Emirates Stadium.

“Saya masih mempunyai kontrak bersama Arsenal hingga 2018. Kami sudah pernah membahasnya pada musim panas lalu. Namun mereka menunda karena Piala Eropa 2016 segera dimulai,” jelas Ozil, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Senin (5/9/2016).

“Pada saat itu saya hanya ingin fokus pada Timnas Jerman. Sekarang kami akan segera melanjutkan pembicaraan tersebut (mengenai kontrak barunya bersama Arsenal),” tuntas gelandang berusia 27 tahun tersebut.