BERITA BOLA, Palace Kandaskan Chelsea, Ini Tanggapan Zaha

Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, mengaku tidak menyangkan bisa meraih kemenangan kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 1 April 2017 malam WIB. Ia tidak menyangkan bisa meraih kemenangan mengingat The Blues –julukan Chelsea– sat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Bertandang ke Stamford Bridge, Crystal Palace sempat dikejutkan dengan gol cepat Cesc Fabregas saat pertandingan baru berjalan lima menit. Kendati demikian, tim besutan Sam Allardyce itu tidak menyerah.

[ Baca Juga : ” Diwarnai Gagal Penalti, Southampton vs Bournemouth Berakhir Tanpa Gol ” ]

Memasuki menit 10, Zaha sukses menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan Christian Benteke. Berselang dua menit, giliran Benteka yang memanfaatkan assist Zaha untuk membalikkan keadaan dan menang dengan skor 2-1.

“Saya tidak percaya (bisa memenangkan pertandingan). Mereka adalah pemimpin klasemen. Tidak akan ada yang percaya kami bisa meraih kemenangan di sini, saya sangat senang,” ungkap Zaha, seperti dikutip dari LinkAlternatif SBOBET, Minggu (2/4/2017).

“Kami tahu mereka memiliki banyak pemain berkualitas, kami hanya perlu bekerja sama. Semua orang bisa melihat sekarang. Kami harus percaya dengan diri kami sendiri,” tuntasnya.