BERITA BOLA, Patrick Kluivert Mundur dari PSG

Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Patrick Kluivert, memutuskan untuk mundur dari jabatannya. Keputusan tersebut diambil karena ia dikabarkan kecewa dengan penampilan Les Parisiens –julukan PSG– di musim ini.

“Klub ingin menggaris bawahi kualitas hubungan yang dikembangkan Patrick (Kluivert) selama beberapa bulan, dengan tim senior, staff, admisitrator, pengajar, dan pemain muda serta keluarga mereka,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip dari LinkAlternatif MAXBET, Sabtu (10/6/2017).

{ Baca Juga : ” Kalah di Final Liga Champions 2016-2017, Ini Penyesalan Terbesar Chiellini }

“Klub ingin berterima kasih kepada Patrick Kluivert untuk profesionalitas yang selalu ia tunjukan dan semoga ia mendapat yang terbaik dari tantangan yang akan ia ambil selanjutnya,” lanjut pernyataan klub.

PSG gagal melanjutkan dominasinya di liga domestik dengan hanya menempati posisi dua. Tim asuhan Unai Emery tersebut harus mengakui keunggulan AS Monaco yang berhasil finis posisi pertama dengan keunggulan delapan poin.

Meski begitu, penampilan PSG sejatinya tidak terlalu mengecewakan. Edinson Cavani dan kolega sukses menyabet dua gelar yakni Coupa de France serta Coupe de la Ligue musim ini.