Berita Bola, Patrick Vieira Kantongi Dukungan untuk Latih Arsenal

Mantan pemain Arsenal, Sol Cambpbell memberi dukungan pada satu sosok untuk jadi pengganti Arsene Wenger musim depan. Sosok yang didukung oleh Campbell adalah mantan koleganya Patrick Vieira.

Arsenal mesti mencari manajer baru pada musim depan. Sebab, Arsene Wenger yang sudah menjadi manajer sejak tahun 1996 telah memutuskan mundur. Meski masih punya kontrak satu musim lagi, Wenger memilih untuk mundur.

Dengan begitu, maka Arsenal musim depan akan punya manajer baru setelah 22 tahun bersama Wenger.

[ Baca Juga – ” Presiden Roma Kaget Dengan Ketajaman Salah ” ]

“Bagi saya, Patrick Vieira akan menjadi pilihan yang sempurna. Akan sangat bagus jika mendapatkan sosok yang pernah bermain di klib dan menjadi inspirasi sebagai manajer klub,” ucap Campbell kepada Link Alternatif SBOBET 2018.

Selain Vieira, Campbell juga mendukung agar The Gunners menunjuk Dennis Bergkamp sebagai pendamping. Dengan kolaborasi dua legenda Arsenal, maka klub diyakini tidak akan kehilangan identitas pasca ditinggal oleh Wenger.

“Denis adalah teman baik Vieira. Saya pikir ini akan jadi kombinasi yang sangat apik. Jika tidak Pelatih seperti Carlo Ancelotti akan cocok. Lalu Anda punya [Massimiliano] Allegri dan manajer Jerman [Joachim] Low,” tandasnya.