Agen Bola

Agen Bola –Paul Clement Sempat Bingung Posisi Bale ,

Paul Clement, membeberkan di awal kedatangan Gareth Bale, staf kepelatihan sempat bingung untuk menempatkan sang pemain di posisi mana. Mengingat, posisi utama winger Wales itu sudah dihuni oleh Cristiano Ronaldo.

Posisi bermain Bale dan Ronaldo memang hampir serupa, keduanya lebih sering dipasang sebagai winger kiri. Kondisi tersebut lantas membuat bingung pelatih El Real, pasalnya CR7 tidak bisa digeser ke posisi lain.

Tak ingin menyia-nyiakan bakat fantastis Bale, akhirnya Ancelotti memutuskan untuk menempatkan si pemain ke sayap kanan. Meski posisi itu bukan kali pertama dimainkannya, mengingat saat masih berseragam Tottenham Hotspur ia pernah menempati pos tersebut.

Agen Bola

“Gareth Bale sangat kuat di sisi kiri, tapi kami harus menempatkannya di kanan karena sudah ada Ronaldo. Dia bertugas menusuk ke tengah dan dia melakukannya dengan sangat baik, meskipun sebelumnya kami menemui kesulitan,” ungkap Clement.

Lebih lanjut, hanya saja Bale masih kesulitan memberikan umpan silang ke tiang jauh saat menghadapi tim besar. Aspek ini, tampaknya menjadi pekerjaan rumah untuk segera dibenahi staf kepelatihan Madrid.

“Ketika dia bermain melawan tim yang sama-sama kuat, ia seharusnya bisa melepas bola ke tiang jauh. Dia belum terlalu bagus dalam melakukannya. Namun dia tahu kekurangannya itu, kami sudah bicara dan sudah menyiapkan rencana untuknya,” ujar Clement.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola