Berita Bola,  Paul Merson Prediksi Liverpool Akan Hancurkan Arsenal

Pengamat sepakbola, Paul Merson, memprediksikan bahwa Arsenal akan dihancurkan Liverpol saat kedua tim tersebut bersua di Emirates Stadium pada pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019, Minggu 4 November 2018 dini hari WIB. Menurut Merson lemahnya sisi pertahanan The Gunners –julukan Arsenal– akan menjadi santapan yang baik untuk trio lini depan Liverpool.

Merson tak menampik bahwa tim asuhan Emery tampil cukup baik di 12 pertandingan terakhirnya di berbagai kompetisi. Akan tetapi menurut legenda Arsenal itu, Mesut Ozil dan kawan-kawan memiliki sisi pertahanan yang lemah. Jadi, meski di lini penyerangan Arsenal bisa dibilang baik, namun sisi pertahanannya sangatlah buruk.

 

Hal itulah yang menjadi alasan Merson menganggap Liverpool akan menghancurkan Arsenal di laga nanti. Ia merasa The Reds –julukan Liverpool– dengan trio lini depan berbahayanya (Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino), akan sangat mudah memporak-porandakan sisi pertahanan tim London Utara tersebut.

[ Baca Juga : ” Rivaldo Dukung Conte Arsiteki Real Madrid ” ]

“Saya tidak yakin, namun Liverpool yang akan menang (saat melawan Arsenal). Saya pikir lini pertahanannya sangatlah buruk, di semua lini, dan tak ada yang berbeda dengan yang sebelumnya. Apabila Hector Bellerin cedera, maka Granit Xhaka yang menjadi bek kiri, yang mana seorang gelandang. Lalu Stephan Lichsteiner di bek kanan, pemain yang memang bagus namun sudah berusia 35 tahun,” ucap Merson, dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Berapa banyak pemain berusia 35 tahun di Liga Inggris? Kami melihat Leicester bisa mematikan Arsenal selama 30 menit lebih dan mereka mecetak gol. Trio lini depan Leicester tidak sebanding dengan apa yang dimiliki Liverpool. Saya hanya tidak bisa melihat Arsenal bisa menghadapinya,” tambahnya.

Terlepas dari itu semua, pertandingan yang berlangsung di markas Arsenal tersebut diprediksi bakal berjalan menarik. Karena kedua tim kini sama-sama berada di jajaran teratas klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Akan sangat sayang jika laga tersebut dilewatkan begitu saja.