Berita Bola, MELBOURNE Juventus saat ini sedang berada di Melbourne, Australia untuk menjalani laga persahabatan. Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengaku senang berada di Australia karena cuacanya yang dingin.

Dybala mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan lainnya sangat senang berada di Australia. Namun ia memastikan kepada para fans bahwa Juventus sedang tak bersenang-senang di Australia. Ia mengatakan bahwa timnya tetap bekerja keras meski jauh dari Italia.

“Melbourne terasa sedikit dingin jika dibandingkan dengan di Vinovo. Kami sangat menikmati itu tetapi kami tetap bekerja keras,” ujar Dybala seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Kamis (21/7/2016).

“Dalam masa latihan ini kami merasa sangat lelah tetapi kami sadar bahwa ini adalah fondasi untuk menghadapi musim baru,” tambahnya.

Tak hanya itu, pemuda asal Argentina tersebut mengaku sudah siap untuk menjadi pemain yang lebih baik pada musim mendatang. Ia bahkan menjanjikan akan mencetak 20 gol pada musim depan. Musim lalu Dybala mencetak 19 gol untuk Juventus di ajang Serie A.

“Saya memiliki target untuk menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu. Saya akan mencetak 20 gol,” tandasnya.