Berita Bola,Winger Chelsea Pedro Rodríguez menegaskan bahwa dia tidak menyesal pindah ke Stamford Bridge. Namun pemain internasional Spanyol ini mengakui bahwa dirinya merindukan Barcelona.

Pedro diboyong oleh Jose Mourinho ke Chelsea pada Agustus tahun lalu. Ia membuat debut yang manis di Premier League saat Chelsea menang 3-2 atas West Brom.

Meski demikian, performa pemain berusia 28 tahun itu tidak konsisten setelah hanya mencetak tujuh gol dari 29 laga bersama Chelsea. Manajer Jose Mourinho pun akhirnya digantikan oleh Guus Hiddink.

Sedangkan Chelsea pun menutup musim tanpa meraih gelar. Pedro pun mengakui bahwa dia sangat merindukan kehidupannya di klub masa mudanya Barca. Meski demikian, dia tidak menyesal pindah ke Chelsea.

“Tentu saja saya merindukan Barcelona. Saya telah bertahun-tahun di sana, saya merasa sangat menyukai jalan di sana. Saya memiliki momen terbaik dalam karir saya di sana dan saya benar-benar kehilangan,” kata Pedro.

“Tapi saya tidak menyesal pergi [ke Chelsea]. Saya merasa sangat nyaman, itu adalah klub besar. Ini sulit karena perubahan selalu sulit bagi seorang pemain di awal,