Berita Bola, MANCHESTER – Pemain Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Kesepakatan yang terjalin bukan lah isapan jempol belaka. Hal itu diakui langsung oleh CEO Borussia Dortmund, Joachim Watzke.

Menurut Watzke situasi transfer pemain asal Armenia tersebut akan diselesaikan pada pekan ini. Hal itu semakin memperjelas transfer sang pemain yang dikabarkan sudah tinggal melakukan tes medis bersama United.

Sejauh ini United dikabarkan sudah menyetorkan dana senilai 26 juta pounds atau sekira Rp469 miliar. Harga tersebut jauh lebih murah empat juta pounds dari perkiraan banyak pihak sebelumnya. Dengan adanya pernyataan dari Watzke, dengan kata lain kemungkinan besar United bakal mengumumkan perekrutan Mkhitaryan pada pekan ini.

“Kami akan menyelesaikan situasi transfer pada pekan ini. Kami tidak hanya mendiskusikannya dengan direktur olahraga, Michael Zorc dan pelatih Thomas Tuchel, tetapi juga dengan sang pemain,” ujar Watzke seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Selasa (28/6/2016).

“Ini adalah keputusan yang sulit. Ada tiga perspektif dalam transfer, ekonomis, strategi, dan kebutuhan olahraga. Jika sisi ekonomi menjadi yang terdepan, maka Anda akan membuat keputusan yang berbeda pada akhirnya,” jelasnya.