Berita Bola,  Pelatih Sassuolo Bangga Rusak Pesta Ultah AC Milan

Pendukung AC Milan harus memendam keinginan untuk merayakan hari jadi klub ke-120. Sebab, I Rossoneri diimbangi tamunya Sassuolo tanpa gol pada laga pekan 16 Liga Italia 2019-2020, Minggu 15 Desember malam WIB di Stadion San Siro.

Tiga poin yang diharapkan menjadi kado indah pada pesta ulang tahun tersebut gagal dipersembahkan anak asuh Stefano Pioli. Meski harus menjadi antagonis dalam pesta perayaan AC Milan, Pelatih Sassuolo Roberto De Zerbi tetap bangga pada anak asuhnya.

AC Milan memakai jersey khusus untuk peringatan ulang tahun ke-120 (Foto: AC Milan)

Pria berkebangsaan Italia itu mengatakan, Sassuolo sebenarnya datang ke San Siro layaknya seekor domba yang dikorbankan untuk jamuan pesta. Di luar dugaan, I Neroverdi malah mampu merepotkan AC Milan sehingga mengganggu pesta ulang tahun yang sudah disiapkan pihak tuan rumah.

Baca Juga :

Indra Sjafri Tak Pernah Kalah saat Tampil di Final, Timnas Indonesia U-22 Kembali Juara?

“Pada awal babak kedua kami benar-benar menghancurkan AC Milan dengan bermain bagus. Lalu, kami mulai menderita setelah itu karena beberapa faktor. Akan tetapi, kredit tetap harus diberikan kepada tuan rumah,” kata Roberto De Zerbi, dilansir dari Website Alternatif SBOBET.

“Kami hadir di sini seperti domba yang dikorbankan untuk pesta ulang tahun ke-120 AC Milan, di hadapan 60 ribu penggemar, dan parade bintang-bintang. Akan tetapi, kami tidak mengambil peran tersebut kali ini,” imbuh pelatih berusia 40 tahun itu.

Sekadar informasi, AC Milan merayakan ulang tahun ke-120 pada Rabu 13 Desember 2019. Selain tidak ada pertandingan pada tengah pekan, pesta baru bisa dirayakan pada Minggu karena bertepatan dengan laga kandang dari Hakan Calhanoglu dan kolega – Link Alternatif SBOBET.