Berita Bola,  Pelatih Watford: Pertandingan Kontra Chelsea Takkan Terlupakan

Watford meraih hasil yang apik kala menjamu Chelsea pada Selasa (6/2/2018) dini hari WIB. Dalam laga lanjutan pekan 26 Liga Inggris 2017-2018 itu, Watford menaklukkan tim berjuluk The Blues tersebut dengan skor akhir 4-1.

Pelatih Watford, Javi Gracia, pun sangat bahagia melihat kemenangan yang berhasil diraih anak asuhnya. Bagi Gracia, kemenangan yang diraih dalam laga yang berlangsung di Vicarage Road itu tidak akan pernah dilupakan olehnya.

Pasalnya, dalam laga semalam, anak asuhnya menunjukkan penampilan yang sangat gemilang. Karena itu, kemenangan ini sangat berarti bagi Gracia karena Watford membuktikan diri bisa mengalahkan tim papan atas seperti Chelsea.

“Anda selalu berusaha untuk dapat menampilkan pertunjukan yang gemilang seperti saat ini. Karena itu, pertandingan ini tidak akan terlupakan,” ujar pelatih berusia 47 tahun itu, sebagaimana dikutip dari Website Alternatif SBOBET 2018, Selasa (6/2/2018).

“Saya sangat bangga dengan tim dan para pemain yang saya miliki di tim saat ini. Saya juga sangat senang melihat para penggemar kami bisa menikmati kemenangan besar yang kami raih saat ini,” lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Kemenangan ini memiliki arti besar bagi Watford karena memberi pengaruh besar terhadap torehan mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Saat ini, Watford bertengger di posisi ke-17 dengan 40 poin. Dengan kemenangan ini, Watford bisa mengejar jarak poin dengan tim di atasnya, yakni Burnley.

Selain memperbaiki torehan di klasemen, kemenangan ini juga memiliki arti yang luar biasa bagi Gracia karena Watford mengalahkan salah satu tim papan atas di Liga Inggris. Mereka berhasil menghalau tim asuhan Antonio Conte itu untuk meraih poin penuh di kandang mereka, Vicarage Road.

{ Baca juga : ” Van Dijk: Kane dan Lamela Lakukan Diving hingga Tottenham Dapat 2 Penalti ” }

Gracia pun berharap anak asuhnya bisa memberikan penampilan yang gemilang seperti saat ini di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Hal tersebut diperlukan agar Watford bisa terus memperbaiki torehannya dan tidak terdegradasi.