Berita Bola, MARSEILLE Sosok yang jadi pusat perhatian di pertandingan Prancis melawan Jerman adalah striker muda, Antoine Griezmann. Pemain yang membela Atletico Madrid menyumbangkan dua gol pada laga tersebut.

Dua gol yang dibukukan oleh Griezmann membuat dirinya kini total mencetak enam gol. Seperti yang dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Jumat (8/7/2016), Griezmann hanya terpaut tiga gol saja dari gol yang diciptakan oleh Michel Platini sebanyak sembilan buah di satu edisi Piala Eropa.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sukses menyamai rekor gol yang dimiliki oleh Platini. Namun, Ronaldo menciptakannya tidak dalam satu event Piala Eropa. Kini Griezmann berpeluang besar untuk menyamakan sejarah atau mungkin malah menciptakan sejarah baru.

Meski sempat memulai turnamen dengan lamban, Griezmann perlahan tapi pasti membuktikan diri mampu jadi sosok penting untuk Les Bleus di Piala Eropa 2016. Gelontoran golnya berkontribusi signifikan pada perjalanan Prancis.

Kesempatan untuk Griezmann menyamakan rekor Platini terbuka lebar pada laga final nanti melawan Portugal yang akan diadakan pada 11 Juli 2016 dini hari WIB.