Judi Online

Peluang Ronaldo Main Kontra Vallecano Ada di Tangan Zidane

Berita Bola, MADRID ~  Fullback Real Madrid, Alvaro Arbeloa, tak mencemaskan masalah hamstring yang dialami rekannya, Cristiano Ronaldo. Meski yakin Ronaldo tidak terkena cedera, Arbeloa tak mengetahui soal kemungkinan pesepakbola berjuluk CR7 merumput saat Madrid bertandang ke markas Rayo Vallecano di lanjutan La Liga jornada 35, Sabtu 23 April 2016 malam WIB.

Arbeloa menilai semua keputusan ada di tangan pelatih Zinedine Zidane. Sebab Zizou–sapaan akrab Zidane–lebih mengetahui kondisi terkini anak asuhnya.

Sebelumnya, Zizou sempat ingin mencadangkan Ronaldo di beberapa pertandingan. Pelatih berpaspor Prancis itu dikenal sebagai sosok yang mengagungkan pola rotasi pemain.

Namun, rotasi pemain tidak berlaku bagi Ronaldo. Zizou pernah mengaku ingin mengistirahatkan mantan kekasih model Irina Shayk tersebut. Namun, Ronaldo selalu ingin bermain dan memberikan yang terbaik bagi Los Blancos–julukan Madrid.

Karena itu, peluang main tidaknya Ronaldo kontra Vallecano ada di tangan Zizou. Apalagi pada Rabu 27 April 2016 dini hari WIB Madrid akan bertamu ke markas Manchester City di semifinal Liga Champions. Melihat kondisi tersebut, bukan tak mungkin Ronaldo akan dicadangkan di laga kontra Vallecano sebelum tampil di laga versus The Citizens–julukan City.

“Keputusan Ronaldo akan bermain atau tidak ada di tangan Zidane,” jelas Arbeloa mengutip dari Goal, Jumat (22/4/2016).