Bandar Bola

Piala Dunia Eropa

Berita Bola,Neymar da Silva Santos Junior harus absen di pertandingan Brasil melawan Paraguay pada Rabu 30 Maret 2016 akibat akumulasi kartu. Posisi sang bintang di lini depan Selecao akan digantikan oleh pemain muda berusia 19 tahun, Gabriel Barbosa, seperti dimuat Goal, Minggu (27/3/2016).

Saat membela Brasil melawan Uruguay, Neymar menerima kartu kuning sehingga hanya bisa menjadi penonton saat rekan-rekannya bertanding kontra Paraguay di Asuncion. Selain Neymar, David Luiz juga bakal absen karena alasan yang sama.

Adapun pengganti Neymar adalah pemain yang juga berbakat yakni Gabriel. Dia adalah langganan Brasil U-17, U-20, dan U-23 yang membela mantan klub Neymar, Santos. Bomber lincah ini bahkan sudah digadang-gadang bakal menjadi bintang seperti seniornya itu.

Sementara itu, Carlos Dunga memanggil Felipe sebagai pengganti David Luiz. Felipe adalah pemain bertahan andalan Corinthians.

Brasil sendiri berada di peringkat tiga klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Selecao mengoleksi delapan angka dari lima pertandingan atau hanya tertinggal dari Uruguay dan Ekuador.