Agen Bola

Pemain Chelsea Tidak Boleh Sombong!

Berita Bola, LONDON ~  Di tengah keterpurukan Chelsea, Jose Mourinho menghimbau agar seluruh skuadnya tidak sombong dan harus rendah hati. Ia menegaskan tidak ada lagi sebutan sebagai pemain bintang yang seolah olah lebih unggul diantara pemain premier League lainnya.

Pernyataan tersebut diungkapkannya setelah Chelsea mendulang kekalahan ketika bertandang menghadapi Leicester City di stadion King Power pada Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. Chelsea kalah dengan skor 2-1 yang menempatkannya pada urutan 16 dalam papan klasemen Premier league.

“Mereka harus melakukan segala cara untuk mendapatkan hasil terbaik. Saat ini mereka merasa sebagai pemain top dan seorang superstar sehingga membuatnya sedikit arogan. Saya pikir mereka harus lebih rendah hati agar tidak meremehkan para pemain Premier League lainnya,” tegas pelatih berusia 52 tahun tersebut, melansir dari Sportsmole, Rabu (16/12/2015).

“ Menurut saya mereka harus fokus dalam pertandingan melawan Sunderland dan Watford pada akhir pekan depan. Yang jelas mereka harus berpikir bila dirinya bukanlah seorang superstar, bukan seorang juara Premier League maupun juara dunia. Semoga dengan kerendahan hati itu mereka dapat bertanding dengan serus dan lebih baik lagi,” tuntasnya.