Agen Bola

Pemain Ini Girang Berduet dengan Aguero

Berita Bola, MANCHESTER ~  Winger Manchester City, Raheem Sterling, memberikan sanjungan kepada rekan setimnya, yakni Sergio Aguero. Bahkan, personel Timnas Inggris itu mengaku hasratnya berduet dengan Aguero lah yang membuatnya setuju gabung dengan The Citizens di musim panas 2015.

“Sergio Aguero merupakan pemain kelas dunia, ia adalah pemain yang dapat Anda jadikan alasan sebelum memilih bergabung dengan klub tertentu. Merupakan perasaan yang hebat bisa bermain dengan Sergio, yang mana Anda bisa belajar banyak darinya,” ucap Sterling, seperti disadur Squawka, Sabtu (26/12/2015).

Selain menyanjung Aguero, Sterlin juga melontarkan pujiannya kepada David Silva dan Yaya Toure. Menurut pemain keturunan Jamaika tersebut, kehadiran dua pemain itu semakin membuatnya semakin menikmati karier di Etihad Stadium musim ini.

“Bukan hanya Sergio, tapi juga David Silva, Kevin de Bruyne dan Yaya Toure. Banyak pemain di mana Anda bisa belajar dan membantu saya mengembangkan permainan saya. Merupakan kehormatan bisa terus bermain bersama mereka setiap hari dan belajar dari mereka,” jelasnya.

“Anda dapat melihat di kamar ganti dan melihat pemain serta raihan mereka di turnamen besar. David sudah memenangi Piala Dunia, Sergio bermain di Final Piala Dunia dan Yaya pemain terbaik Afrika selama beberapa tahun,” sambung pemain berusia 21 tahun itu.

“Mereka semua adalah pemain yang bisa membantu tim dan memenangi laga untuk klub Anda. Mereka adalah pemimpin di setiap posisi. Banyak pemain yang memiliki karir bagus, maka dari itu saya sangat senang bisa berada di antara mereka dan belajar setiap hari,” tuntas Sterling.