Pemain Liverpool dengan Catatan Paling Impresif

Pemain Liverpool dengan Catatan Paling Impresif

Berita Bola, LIVERPOOL – Pekan ke-37 Premier League dijalani dengan hasil positif oleh Liverpool. Menghadapi Watford, The Reds – julukan Liverpool – berhasil merengkuh kemenangan 2-0. Dua gol yang dicetak Liverpool dibukukan oleh Joe Allen dan Roberto Firmino.

Khusus untuk Firmino, golnya ke gawang Watford tersebut merupakan gol ke-10 yang ia bukukan di ajang Premier League. Hal yang semakin menegaskan catatan impresifnya yakni ia terlibat dalam 17 gol di Premier League untuk Liverpool musim ini.

Selain mencetak 10 gol, Firmino juga membuat tujuh assist musim ini. Hal tersebut juga membuat namanya tercatat sebagai pemain Liverpool yang paling sering terlibat dalam urusan mencetak gol musim ini.

“17 – Roberto Firmino terlibar dalam 17 gol Premier League di musim ini (10 gol, 7 assist) lebih daripada pemain Liverpool lainnya. Penting,” tulis akun @OptaJoe, Senin (9/5/2016).

Kemenangan atas Watford membuat Merseyside Merah kini berada di posisi delapan dengan raihan 58 poin. Christian Benteke dan kawan-kawan masih memiliki tabungan dua pertandingan lagi yakni melawan Chelsea dan West Bromwich Albion.