BERITA BOLA, Pemain Murah Terbaik di Premier League

MEMILIKI banyak pemain bintang tak menjamin hadirnya kesuksesan. Ada juga pemain berharga murah, namun kenyataannya bisa menjadi pilar penting karena memang yang bersangkutan sangat pas dengan kebutuhan tim.

Berikut ini dua pemain berharga murah yang sukses tampil luar biasa di ajang Premier League versi LinkAlternatif SBOBET:

Dele Alli

Tottenham Hotspur hanya perlu mengeluarkan dana sekira 6,63 juta euro untuk mendapatkan Alli dari tim League One yang merupakan kompetisi kasta ketiga di Inggris, Milton Keynes Dons pada musim panas 2015.

Namun, dengan polesan Mauricio Pochettino, playmaker yang baru berusia 20 tahun itu kini dinilai sebagai salah satu gelandang terbaik di Inggris bahkan dunia!

Alli jelas merupakan kunci impresifnya performa Spurs khususnya di ajang Liga Inggris dalam dua musim terakhir ini. Tak ketingaalan, Alli pun kini secara reguler masuk skuad timnas senior Inggris.

{ Baca Juga : ” Tunjuk Unzue Sebagai Pelatih, Barcelona Pertahankan Filosofi}

Michail Antonio

Pemain berkebangsaan Inggris ini dibeli West Ham United dari tim Championship Nottigham Forest dengan harga tujuh juta euro, juga pada musim panas 2015.

Pelath West Ham, Slaven Bilic belum lama ini bahkan begitu getol mendukung winger berusia 26 tahun ini untuk segera diberikan debut oleh juru taktik Timnas Inggris, Gareth Southgate.

“Dia adalah pemain yang lihai dalam melewati pemain lawan, dia berbahaya dalam mencetak gol, dan bagi kami dia adalah pemain hebat. Buat West Ham dia adalah andalan tim,” puji Bilic belum lama ini.

Selain cepat dan bertenanga kuda, Michail Antonio juga punya nilai plus lainm yakni versatility-nya. Selain sebagai winger, Antonio juga fasih bermain sebagai penyerang.